Rabu, 31 Juli 2013

Pembangunan Laboratorium Komputer



Diantara arus utama yang mengalir pada dunia pendidikan saat ini adalah optimalisasi Teknologi Informasi dan Komputer dalam membantu proses pembelajaran di sekolah. Salah satu komponennya adalah keberadaan Laboratorium Komputer.
Laboratorium komputer  berfungsi sebagai tempat mengembangkan keterampilan dalam bidang TIK. Selain itu, bisa dimanfaatkan untuk membantu proses pembelajaran di berbagai bidang ilmu, bukan cuma TIK, namun juga IPA, IPS, Bahasa dan sebagainya.
Mengingat pentingnya keberadaan Laboratorium Komputer dalam mengembangkan keterampilan TIK dan dalam akselerasi proses pembelajaran, maka Madrasah Aliyah Al Amin kembali melakukan upaya manajemen Laboratorium Komputer secara optimal dengan membangun Laboratorium Komputer yang representatif. Bangunan tersebut saat ini sudah mencapai tahap penyelesaian 80%. Insya Alloh ditargetkan dalam satu bulan ke depan sudah dapat digunakan. Mohon dukungan do’a restu dari semua pihak, semoga fasilitas tersebut dapat digunakan secara optimal dan bermanfaat bagi keluarga besar Civitas Akademik Madrasah Aliyah Al Amin Cibening Pamijahan bogor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar